HUT ke-14, Partai Gerindra Resmikan Kantor DPD Gerindra Sumut

HUT ke-14, Partai Gerindra Resmikan Kantor DPD Gerindra Sumut

topmetro.news Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Partai Gerindra tingkat Provinsi Sumatera Utara diadakan secara sederhana dirangkai peresmian kantor baru Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Utara serta bakti sosial di Jalan Sudirman Medan.

Hadir pada acara itu Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Edy Rahmayadi, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution. Juga sejumlah pejabat lain.

Jajaran pengurus DPD Partai Gerindra Sumut hadir Ketua H Gus Irawan Pasaribu secara virtual dari Semarang. Selanjutnya Sekretaris H Aulia Rahman dan Bendahara Merry Amelia serta anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Sumut dan kabupaten/kota.

Gubsu Edy pada kesempatan itu menyerukan agar Partai Gerindra on the track sehingga tetap rakyat cintai.

“Rakyat tak butuh hura hura tetapi butuh kerja nyata. Tak usah ikut-ikutan fitnah sana-sini namun tetap pada khitahnya berpihak pada kepentingan rakyat,” kata Edy.

Layani Masyarakat

Walikota Medan Bobby Nasution mengatakan solidnya Partai Gerindra dari tingkat kelurahan dan kecamatan sangat membantu tugas mereka dalam kegiatan pembangunan dan melayani masyarakat.

“Kami barap bisa terus bergandengan tangan  dengan kader Partai Gerindra yang ada di legislatif maupun di masyarakat. Sehingga kolaborasi ini bisa mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Gus Irawan Pasaribu dalam sambutannya secara virtual mengatakan dalam menyongsong agendà besar Pemilu juga butuh energi besar.

“Makanya dengan keberadaan kantor baru ini juga diharapkan ada semangat baru. Serta kontribusi yang lebih besar dalam membangun Indonesia yang lebih baik. Sebagaimana yang diamanatkan ketua umum kita Bapak Prabowo Subianto,” ucap Gus.

Tegas Gus, pihaknya juga akan terus bekerjasama dengan pemerintah daerah Sumut untuk mencapai visi misi Sumut bermartabat serta kolaborasi dengan Pemko Medan khususnya.

Usai memberikan sambutan Gubsu dan Walikota Medan memotong pita tanda peresmian kantor baru. Lalu memotong tumpeng dan kue tart menandakan perayaan HUT.

Lalu Sekretaris DPD Aulia Rahman yang juga Wakil Walikota Medan secara simbolis menyerahkan seribu paket sembako kepada abang becak dan masyarakat.

 

reporter : Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment